Ingin Belanja Besar, AC Milan Terganjal Aturan FFP

Blogberita-bola – Direktur Umum AC Milan, Leonardo, berkata timnya tak akan mendatangkan pemain besar dalam waktu dekat karena terganjal oleh aturan Financial Fair Play (FFP)

Manajer umum AC Milan, Leonardo, memberi tahu kami informasi yang sangat penting bahwa itu tidak akan membawa pemain yang cedera ke Financial Fair Play (FFP). Menurut Leonardo, AC Milan tidak ingin memiliki masalah yang akan dihukum oleh UEFA karena mempengaruhi pelanggaran pada pemain. “Karena FFP, kami tidak akan membawa pemain top dunia ke AC Milan,” Leonardo dikutip oleh FourFourTwo, Selasa (7 Agustus 2018).

Ingin Belanja Besar, AC Milan Terganjal Aturan FFP

Baca lebih lanjut: Gonzalo Higuain memiliki tugas berat setelah AC Milan meninggalkan Filippo Inzaghi “Jika kami berpikir untuk melampaui aturan, kami akan menghabiskan waktu.

Namun, ini tidak akan terjadi pada saat itu. Leonardo menambahkan bahwa AC Milan ingin memiliki bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, tetapi harga yang ditawarkan Lazio membuat AC Milan kembali memburu Milinkovic. -Savic. “Milinkovic-Savic telah menjadi pemain impian tim selama setahun terakhir.

Dia adalah pemain yang kita inginkan, tetapi harga pasar tidak cocok untuk keuangan kita, “kata Leonardo.” Sebenarnya, setahun yang lalu, aku meliriknya. Dia adalah pemain yang lengkap, tetapi kami tidak bisa memilikinya, “tambah Leonardo.

Mengenai FFP, AC Milan telah diberlakukan untuk menerapkan penalti UEFA. Akibatnya, Rossoneri dilarang tampil di Liga Europa musim depan oleh Rossoneri.

Sumber: KompasOlahraga 24h

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *