Hasil kejuaraan Spanyol, Barcelona Pesta 8 Gol di Camp Nou

BARCELONA, blogberita-bola – Hujan gol terjadi di Stadion Camp Nou ketika FC Barcelona menjamu SD Huesca pada pertandingan minggu ketiga La kompetisi Spanyol, Minggu (3/8/2018) 

Hebat rasanya punya gol indah di Camp Nou, gabungan performa hiburan FC Barcelona SD Huesca ini adalah minggu ketiga bermain di La Liga Spanyol, Minggu (3 Agustus 2018) ).

Barcelona luar biasa mereka menang dengan miliaran tak terduga yaitu 8-2! Huesca memiliki kejutan untuk Barcelona yang dibawa kembali melalui gol Juan Camilo Hernandez di menit ketiga. Dengan senang hati, tim tuan rumah mencetak gol melalui Lionel Messi (16 ‘), mengalahkan Jorge Pulido (24’) dan Luis Suarez (39 ‘).

Barcelona Bantah Membagi Dana Penjualan Neymar ke Seorang Agen Klub

Huesca berputar di sekitar gawang Alex Gallar (42 ‘) dan membawa 3-2 yang mengesankan. Kemudian Barcelona menjadi gila dengan mencetak lima gol di babak kedua tanpa jawaban kepada Huesca. Ousmane Dembele (48 ‘), Ivan Rakitic (52’), Lionel Messi (61 ‘), Jordi Alba (81’) dan penalti Luis Suarez (90 ‘) telah digantikan oleh anggota penjaga gawang Axel

Sumber: KompasOlahraga 24h

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *