Direktur Umum AC Milan Akui Leonardo Bonucci Ingin Hengkang

MILAN, blogberita-bola – Direktur Umum AC Milan, Leonardo Araujo, mengungkapkan bahwa Leonardo Bonucci ingin kembali memperkuat Juventus. Leonardo juga mengaku bahwa dia telah berbicara dengan

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, memiliki banyak emosi ketika ia memilih untuk meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan. Setelah ia mengalami musim yang sangat menarik di Milan, Bonucci mengumumkan kepada semua orang bahwa tidak akan menjadi hal yang tepat untuk meninggalkan Turin.

Pada hari yang indah di musim panas 2017, Leonardo Bonucci menjadi topik diskusi karena keputusannya untuk meninggalkan Juventus. Dia membuat keputusan yang menyebabkan keresahan bagi banyak pihak, terutama para pendukung Nyonya Tua yang melihat pemain berseragam klub saingannya, AC Milan.

Ingin Belanja Besar, AC Milan Terganjal Aturan FFP

Selama renovasi, itu membuat saya lebih cantik dari pemain Italia dengan cukup cepat. Rosonnerri menghabiskan £ 42 juta untuk membawa Bonucci ke San Siro.

Sua mencoba dan berdagang di AC Milan, Inggris membawa musim yang bahagia untuk Gennaro Gattuso. Bonucci juga mencoba kembali ke Juventus. Meskipun ditolak, ia dimaafkan perlahan dan kembali ke pasukan Bianconerri.

Sumber: KompasOlahraga 24h

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *