CEO Arsenal Tentukan Transfer Aaron Ramsey ke AC Milan

LONDON, blogberita-bola – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, dirumorkan bakal hijrah ke AC Milan musim depan. Transfer Ramsey disebut-sebut menjadi bagian dari usaha AC Milan mendatangkan CEO

Kompas Olahraga 24j – gelandang Arsenal Aaron Ramsey akan dikirim ke AC Milan di tahun mendatang. Ini adalah transfer yang dibawa Ramsey ke sana sebagai salah satu mayoritas AC Milan untuk membawa CEO Arsenal Ivan Gazidis sebagai tombak pelaksana eksekutif San Siro. Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan berakhir pada akhir musim 2018-2019. Dengan permintaan ini, seorang pemain berusia 27 tahun bernegosiasi dengan klub di luar Inggris mulai Januari 2019. Juga membaca:

Betah di Arsenal, Nacho Monreal sedang mendiskusikan perpanjangan AC Milan untuk merekrut Ramsey Help untuk timnya bermain lebih baik di lini tengah. Kepindahan Aaron Ramsey ke AC Milan diputuskan bergantung pada CEO Gunners, Ivan Gazidis. Sebab, AC Milan sedang mengikuti Gazidis untuk pindah dari Stadion Emirates. Saya Rossoneri berharap Gazidis dapat membawa citra yang baik di luar lapangan.

>> Jadwal Siaran Langsung kompetisi Inggris, 6 club Besar Main Malam Ini

Baca juga: spekulasi masa depan Aaron Ramsey melawan Arsenal AC Milan Juga harus memberikan gaji yang layak untuk Afrika Selatan. Namun, kemungkinan Arsenal tidak akan mengampuni Gazidis dan Ramsey. Selanjutnya, Ramsey telah menjadi salah satu pemain utama Arsenal sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008.

Dia telah membukukan 333 kali dan mencetak 58 gol untuk semua acara. (Adiza oleh Lariza Oky)

Sumber: KompasOlahraga 24h

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *