28/11, dalam pertandingan kedua Grup B SEA Games 30, tim Indonesia U22 menang 2-0 melawan U22 Singapura.

Indonesia dan Singapura U22 bergabung secara terbuka setelah peluit pembuka. U22 Singapura melakukan banyak tembakan pada bola dari dua perbatasan dan menanti peluang dari situasi yang tetap. Sementara itu, Indonesia U22 memainkan pertahanan aktif dan juga memiliki banyak respons dengan situasi terobosan individu dalam serangan.

BERITA TERKAIT

Perkelahian pertama di SEA Games 30: U22 Indonesia dengan pemain Singapura

Ketegangan dipertahankan sepanjang babak pertama. Situasi yang paling menonjol di babak ini adalah milik Singapura U22, ketika Lionel Tan melakukan tendangan bebas berbahaya tetapi kiper Nadeo mampu menyelamatkan penyelamatan. Indonesia U22.

Persaingan antara dua pemain U22 Singapura dan Indonesia U22 Indonesia

Memasuki babak kedua, Indonesia U22 mendorong kecepatan bola. Pasukan pelatih (pelatih) Syafri terus mengorganisir serangan langsung.

65 menit memasuki pertandingan, memanfaatkan umpan panjang dari rekan-rekan setimnya, striker Osvaldo turun dengan berani, mengatasi pemain belakang U22 Singapura dan kemudian melakukan tembakan untuk mengalahkan kiper Rohaizad, memecah kebuntuan pertandingan. duel

Gol pembuka memberi Indonesia keuntungan besar dalam semangat dan sepenuhnya memahami permainan di menit-menit berikutnya.

Pada menit ke-74, gawang Singapura sekali lagi bergetar ketika Osvaldo dengan sengketa sengit sebelum lolos ke rekaman Bahas untuk menembakkan tembakan akhir untuk mengalahkan kiper Rohaizad.

Sumber: KompasOlahraga 24h

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *